Sabtu, 23 Februari 2013

BEGITULAH CINTA SOUNDTRACK (2005)



DIMANA CINTA - BEE VOICE

* Dimana cinta dimanakah cinta ku cari
Cinta tak mungkin aku beli
Tak mungkin juga aku curi

** Uooh..uooh,dimana cinta yang selalu membuat hati
Penasaran ingin memiliki
Untuk minta ku tak berani

*** Kata orang cinta itu
Dari mata turun ke hati
Namun tak juga ku temukan cinta itu

**** Lama-lama bisa gila
Ku lelah dan putus asa
Bantulah ku cari dimanakah cinta

Ternyata cinta ada di dalam hati kita
Tak perlu jauh mencarinya
Cinta itu ada selamanya
Di hati kita....

Ulang * hingga ****

Dimanakah cinta
Dimana ku cari
Aku tak juga temukan cinta itu
Dimana
Dimanakah cinta
Bantulah ku cari dimanakah cinta

Ulang *** dan ****

Dimana cinta...
Dimana cinta...
Dimana cinta...

6 ulasan:

  1. terima kasih banyak! :)

    BalasPadam
  2. 2020 baru jumpa lagu ni...

    BalasPadam
  3. Semua lagu Angelina boleh lah dimuat di youtube atau disini saya ingin mendengarkan

    BalasPadam
  4. OST begitulah cinta saya rasa album itu CD dan kaset hanya edar di Malaysia CMIIW. Tapi di Indo lagu ini ada di album OST malin kundang ada Bee voice, Angelina dan lainnya. Saya sebenarnya penasaran dengan semua lagu dari Angelina yang rilis 2005 di Malaysia/Indonesia sebab suaranya mirip sekali dengan Yulie Angeline dan kebetulan lebel nya sama HP records mungkinkah sebenarnya mereka adalah orang yang sama?

    BalasPadam